Rabu, 19 Juli 2017

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Mudah Menggunakan Krim Pemutih Wajah Kulit Kombinasi Pratista

Gratiscocina - Banyak cara untuk menghilangkan jerawat dan kulit berminyak untuk mudahnya anda menggunakan krim pemutih wajah kulit kombinasi pratista karena aman dan sangat cocok untuk wajah berminyak dan sesuai dengan iklim Indonesia yang tropis. Namun jika anda ingin melakukannya secara alami, berikut langkah-langkah yang bisa anda ikuti :

1. Menghilangkan Jerawat Dengan Masker Buah Pisang Masker wajah alami dari pisang untuk mengatasi kulit wajah berminyak dan berjerawat Penggunaan masker ini bermanfaat untuk pori-pori kulit yang besar. Pori-pori kulit yang besar sering kali mengalami penyumbatan yang diakibatkan oleh debu. Hal ini bisa dicegah dengan melakukan perawatan menggunakan masker atau peeling alami. caranya dengan menghaluskan buah pisang dan campurkan dengan madu dan susu. 

Oleskan secara merata di seluruh bagian wajah. Tunggu dan diamkan selama 30 menit. Bersihkan dengan membasuhnya dengan air hangat setelah itu bilas kembali dengan menggunakn air dingin agar lebih segar. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, lakukan perawatan ini sebanyak 2 kali seminggu.

2. Menghilangkan Jerawat Dengan Air Rebusan Daun Seledri Daun seledri bermanfaat untuk mengurangi produksi minyak di wajah. Caranya dengan merebus daun seledri dengan air secukupnya. setelah airnya matang dan suhunya normal, basuhkan ke wajah dan tunggu sampai mengering. Lakukan perawatan ini setiap hari atau Anda bisa lakukan sebanyak 2 kali sehari.

3. Menghilangkan Jerawat Dengan Masker Mentimun Khasiat dan manfaat mentimun untuk mengatasi jerawat dan kulit berminyak Mentimun berkhasiat untuk mengatasi jerawat yang sering dialami oleh mereka yang berjenis kulit berminyak. Caranya cukup mudah, haluskan mentimun dengan menggunakan blender. Oleskan secara merata ke wajah dan tunggu selama 30 menit. Setelah itu bilas dengan menggunakan air bersih. Perawatan dengan masker ini dapat dilakukan sebanyak 2 kali dalam seminggu.

4. Menghilangkan Jerawat Dengan Air Perasan Jeruk Nipis Manfaat jeruk nipis untuk mengatasi jerawat dan kulit berminyak Jeruk nipis sangat berkhasiat untuk membantu mengurangi kadar minyak dalam wajah. Caranya peras jeruk nipis untuk diambil airnya.

Oleskan air perasan jeruk nipis ke seluruh wajah. Bagi Anda yang memiliki jenis kulit wajah yang sensitif, dianjurkan untuk tidak menggunakannya karena dapat menyebabkan kemerahan, iritasi dan rasa perih. Perawatan Harian Untuk Wajah Berminyak Dan Berjerawat Bagi yang yang sudah berjerawat atau rentan terhadap jerawat, solusi yang bisa Anda ambil adalah dengan mengkonsultasikan pada dokter kulit atau ahli kecantian.

Selain itu Anda harus perhatikan cara merawat wajah berminyak dan berjerawat dengan baik. Diantanya adalah : Hindari penggunaan produk kecantikan secara bergonta-ganti. Dengan bergonta-ganti produk kecantikan bisa mengakibatkan tumbuhnya jerawat. Pilih produk kecantikan yang memang sesuai dengan jenis kulit Anda. Hindari untuk memencet atau memainkan jerawat, karena hal ini bisa menyebabkan jerawat bisa menjadi semakin parah.

Penggunaan masker madu.

Penggunakan madu sebagai masker dapat berkhasiat selain untuk kesehatan tubuh juda dapat mencegah munculnya jerawat. Cara penggunaan masker ini dilakukan dengan cara membalurkan madu murni ke seluruh wajah. Tunggu dan diamkan selam 15-20 menit. Setelah itu bersihkan dengan membasuhnya dengan menggunakan air bersih.

Perbanyak mengkonsumsi air putih.

Air putih berkhasiat untuk menghilangkan racun dan kotoran yang ada di tubuh. Sehabis mencuci muka, jangan sekali-kali untuk menggosokan muka dengan handuk pada saat mengeringkannya. Yang Anda harus lakukan hanyalah dengan menepuk-nepuk ringan kulit wajah dengan handuk yang lembut. 

Hindari pemakaian bedak padat untuk kegiatan ringan sehari-hari. Penggunaan bedak padat dan alas bedak dapat mengakibatkan tertutupnya pori-pori sehingga rentan menimbulkan jerawat terutama mereka yang memiliki jenis kulit berminyak. Untuk kulit wajah berminyak, disarankan menggunakan bedak tabur yang ringan. Itulah penyebab dan ciri kulit berminyak serta cara menghilangkan jerawat pada wajah berminyak. Dengan cara alami tersebut, wajah berminyak anda akan terbebas dari jerawat. Lakukan cara alami tersebut dengan rutin untuk mendapatkan hasil maksimal.

Demikianlah artikel “Cara Menghilangkan Jerawat Pada Wajah Berminyak“, semoga tips menghilangkan jerawat pada kulit berminyak tersebut dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan anda.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda