Selasa, 31 Maret 2020

Peningkatan Visi Alam Yang Efektif Dengan Teknik Tromboning

Orang-orang mengklaim bahwa penglihatan Anda tidak mungkin diperbaiki secara alami tanpa menggunakan kacamata, kontak, dan operasi laser. Namun, ada kebenaran pada klaim bahwa dengan

melatih mata Anda secara teratur, Anda dapat meningkatkan kekuatan fokus mata Anda. Misalnya, dengan melatih mata dan menguatkan otot mata, Anda dapat mengembangkan kemampuan mata



untuk melihat dengan jelas secara alami. Menurut American Optometric Association, otoritas terkemuka negara pada perawatan penglihatan di Amerika, di sini adalah apa yang dikatakan

organisasi ini tentang terapi penglihatan, yang juga disebut pelatihan penglihatan yang melibatkan latihan manggga untuk kesehatan mata: "kemampuan untuk belajar di sekolah, mencapai pada pekerjaan, dan menikmati olahraga dan rekreasi tergantung pada visi yang efisien.

Jika Anda tertarik pada teknik untuk meningkatkan penglihatan Anda secara alami tanpa operasi atau kacamata, berikut adalah contoh teknik yang disebut latihan mata tromboning. Berikut ini adalah deskripsi cara melakukan latihan mata ini:

Anda dapat memegang pena atau pensil di tangan Anda dan rentangkan lengan Anda ke panjang lengan. Kemudian, fokuslah pada detail kecil pensil atau pena itu seperti angka atau huruf saat Anda perlahan-lahan, selama sekitar 15-20 detik, bawa pensil ke dalam sehingga sekitar 3 inci dari hidung Anda. Saat Anda mendekatkan pensil ke hidung Anda, seolah-olah mata Anda tertarik pada detail kecil pada pensil itu, saat Anda fokus pada pensil itu, dan juga tarik napas, buang napas, dan kedipkan mata Anda. Setelah Anda membawa pensil dalam 3 inci dari hidung Anda, letakkan pensil itu di pangkuan Anda dan kemudian fokus pada sebuah objek di kejauhan. Ulangi prosedur yang sama lagi. Anda dapat melakukan teknik ini selama sekitar 4 set dengan 10 pengulangan setiap hari untuk hasil terbaik.

Berikut adalah beberapa manfaat melakukan latihan mata visi alami yang lebih baik ini untuk meningkatkan penglihatan:

1 Memperbaiki Rabun Jauh dan Presbiopia: Latihan mata ini sangat bermanfaat bagi individu yang tertarik dalam meningkatkan penglihatan jarak dan juga membantu dalam meningkatkan rabun jauh. Selain itu, ini membantu orang yang menderita Presbiopia meningkatkan penglihatan mereka untuk membaca.

2 Meningkatkan Penglihatan: meningkatkan penglihatan dengan memperkuat otot mata ekstra-mata. Ini bermanfaat karena dapat meningkatkan kekuatan fokus visi Anda.

3 Dapat meredakan ketegangan mata: ada manfaat yang didapat dari pernapasan dan gerakan teknik ini karena memang memiliki efek relaksasi pada otot tingkatkan penglihatan anda.

Ketika datang untuk meningkatkan penglihatan secara alami latihan mata adalah alternatif yang efektif untuk kacamata, kontak dan operasi laser. Jika Anda mencari cara alami untuk meningkatkan penglihatan Anda, teknik ini memberikan berbagai manfaat bagi orang yang menderita berbagai gangguan penglihatan seperti rabun jauh dan presbiopia. Pada akhirnya, dengan mempraktikkan teknik-teknik ini, Anda dapat mencapai penglihatan alami yang lebih baik tanpa kacamata.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda