Selasa, 04 Agustus 2020

Pilih Kacamata yang Tepat untuk Anda

Apakah Anda baru saja mengetahui bahwa Anda perlu memakai lensa resep atau sudah menggunakannya selama bertahun-tahun di masa lalu, memilih kacamata baru bisa menjadi

pengalaman yang sangat pribadi. Bagaimanapun, Anda mungkin akan mengenakannya di wajah Anda untuk tahun berikutnya atau lebih. Pastikan Anda memilih kacamata yang tepat untuk menyanjung wajah Anda dan menonjolkan selera mode Anda sendiri.



Ingatlah bahwa Anda harus memakai kacamata ini untuk waktu yang lama. Mereka harus merasa nyaman dan tidak merasa seperti mereka membatasi visi Anda. Ada berbagai ukuran lensa yang tersedia. Beberapa mungkin terlihat terlalu kecil untuk kenyamanan Anda, dan yang lain tampak menutupi seluruh wajah Anda. Pilih bingkai yang membuat Anda merasa seperti Anda dapat melihat semuanya tanpa mengorbankan kenyamanan atau tampilan yang Anda inginkan.

Bingkai yang Anda pilih harus dibentuk untuk menyanjung wajah Anda. Setiap orang memiliki meningkatkan mata wanita bentuk wajah yang berbeda. Bingkai baru Anda harus melengkapi wajah Anda alih-alih melakukan yang sebaliknya. Misalnya, jika Anda memiliki wajah bulat, umumnya yang terbaik adalah menghindari bingkai bundar. Bingkai sudut yang lebih banyak akan membuat wajah Anda terlihat lebih bagus. Demikian juga, kebalikannya umumnya berlaku untuk fitur yang sangat sudut. Untuk meremehkan kekerasan sudut, kacamata bulat dapat melakukan trik.

Pikirkan tentang warna bingkai Anda. Warnanya harus melengkapi warna kulit Anda atau warna pakaian yang biasanya Anda kenakan. Beberapa orang memilih kacamata yang melengkapi warna rambut mereka. Jika Anda ingin sembulan warna, maka pilih bingkai berwarna cerah. Jika Anda ingin tampilan yang lebih halus, maka Anda harus memilih warna netral atau kacamata tanpa bingkai. Cobalah beberapa pasang warna berbeda untuk melihat apa yang paling Anda sukai.

Ingatlah bahwa Anda tidak harus mengenakan bingkai paling trendi untuk tampil gaya. Pilih yang paling cocok untuk Anda. Anda yang harus memakainya, jadi pilihlah yang Anda inginkan dengan bijak. Anda tidak ingin memilih bingkai yang trendi sekarang tetapi kehilangan minat Anda dalam beberapa bulan. Pilih sesuatu yang praktis, berbicara kepada Anda, dan membuat Anda merasa nyaman ketika Anda memakainya.

Jika Anda harus memakai kacamata resep sebelumnya, Anda mungkin masih sangat menyukai bingkai lama Anda. Dalam kebanyakan kasus, Anda masih dapat menggunakannya jika mereka dapat dilengkapi dengan lensa baru. Bicaralah dengan dokter mata Anda dan stafnya tentang menjaga frame yang sama daripada harus membayar untuk pasangan lain. Ini adalah cara terbaik untuk menghemat uang dan kesulitan memilih yang baru ketika Anda sudah puas dengan apa yang Anda miliki.

Bahkan jika Anda berencana untuk memakai kontak sebagian besar waktu, ingat bahwa sesuatu dapat terjadi yang akan menyebabkan Anda tidak dapat memakai kontak selama sehari atau lebih lama. Jangan hanya memilih bingkai untuk menyelesaikan pekerjaan. Kacamata Anda haruslah sesuatu bedah mata lasik yang Anda tidak akan malu untuk mengenakannya di luar rumah Anda atau di depan orang lain.

Jika Anda tidak dapat memilih apa yang akan dikenakan, bawalah teman atau anggota keluarga tepercaya ke janji temu untuk mendapat pendapat. Jika tidak ada yang lain, seorang karyawan di kantor dokter mata Anda harus dapat membantu Anda memilih kacamata yang tepat yang akan cocok untuk Anda. Jika Anda masih tidak dapat memutuskan, Anda mungkin dapat memesan bingkai di tempat lain dengan resep yang dokter mata Anda berikan kepada Anda.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda