Rabu, 05 Agustus 2020

Para Pemimpin Mendapat Penghargaan

Gratiscocina - Sangat mudah bagi pemimpin yang berpengalaman dan yang baru diperkenalkan untuk membuat salah satu kesalahan paling umum yang menghancurkan rasa hormat dan integritas pemimpin dengan rekan kerja dan bawahan mereka. Sementara hak dan otoritas memang menawarkan tunjangan yang diperoleh melalui kinerja masa lalu, rasa hormat dan integritas harus diperoleh melalui pertukaran timbal balik yang konsisten dari nilai-nilai yang sama yang pada awalnya mendorong peluang pemimpin untuk tumbuh ke dalam peran dan tanggung jawab mereka saat ini.

Ada banyak pilihan yang tersedia bagi para pemimpin ketika mereka memikul tanggung jawab untuk memimpin orang lain dalam karier dan pertumbuhan pribadi mereka. Tetapi pilihan yang paling penting ada dalam pemilihan tindakan Cara Menjadi Pemimpin yang Lebih Baik yang dilakukan oleh seorang pemimpin setelah mengambil peran lulus mereka. Untuk tindakan ini akan menentukan bagaimana pemimpin akan dirasakan dan diterima oleh rekan-rekan dan bawahan mereka. Meskipun kepemimpinan bisa menyenangkan, itu juga bisa menjadi tantangan yang membuat banyak orang frustrasi. Frustrasi tidak ada dalam peran, itu ada sebagai reaksi atas tindakan yang diambil oleh pemimpin. Sementara beberapa pemimpin mungkin tidak memiliki kemampuan untuk memprediksi reaksi rekan-rekan dan bawahan mereka, para pemimpin ini memang memiliki kemampuan untuk merangkul tindakan yang akan mendorong hasil lebih dekat dengan ambisi mereka.

Penting bagi para pemimpin untuk mengingat bahwa glamor kepemimpinan tidak ada dalam jabatan atau wewenangnya, itu ada dalam pencapaian pemimpin dalam mengilhami orang lain untuk ingin memimpin mereka, karena pemimpin membawa talenta terbaik mereka ke permukaan. kemampuan mereka. Ada tiga tingkat bakat yang Menjadi Pemimpin dalam Bisnis seorang calon pemimpin dapat capai. Mereka bisa menjadi pemimpin, pemimpin yang baik atau pemimpin yang hebat.

* Pemimpin membantu orang tumbuh.

* Pemimpin yang baik mengajarkan orang untuk tumbuh.

Para pemimpin besar menanamkan aspirasi ke dalam orang lain sehingga mereka dapat tumbuh melalui talenta mereka yang ada, sambil mendorong talenta baru mereka untuk berkembang melalui pelajaran baru yang dipengaruhi oleh diri mereka sendiri dan sang pemimpin.

Salah satu pendekatan pemimpin yang paling efektif dalam mendapatkan rasa hormat dan integritas rekan-rekan dan bawahan mereka, adalah melalui secara konsisten mempraktikkan komunikasi masing-masing dengan sungguh-sungguh. Saya belum pernah mengelola tim yang tidak menghargai upaya yang dilakukan dalam berkomunikasi dengan sungguh-sungguh. Meskipun upaya komunikasi ini memang mengharuskan para pemimpin untuk secara konsisten memahami tindakan mereka, ini juga menawarkan para pemimpin manfaat dari pengembangan keterampilan kesadaran baru yang akan melayani mereka dan tim mereka dalam perkembangan masa depan mereka.



0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda