Kamis, 20 Agustus 2020

Berurusan Dengan Arsitek dan Insinyur

Salah satu masalah terbesar yang saya hadapi dengan arsitek dan insinyur, adalah kenyataan bahwa kebanyakan dari mereka menganggap kontraktor sebagai pencipta masalah, bukan pemecah masalah.

Pada sebagian besar proyek yang saya kerjakan, saya adalah orang yang memecahkan sebagian besar masalah dan tidak butuh waktu lama bagi para insinyur dan arsitek untuk mengetahuinya.



Saya tahu apa yang saya bicarakan dan sebagian besar waktu, saya adalah orang yang memberi mereka solusi untuk masalah mereka. Ya, itu benar, saya menepuk punggung saya di sini. Hal ini seringkali memalukan bagi mereka, setiap kali kami dikelilingi oleh profesional lain. Saya tidak tertarik untuk mempermalukan siapa pun, saya biasanya berbicara dengan orang-orang ini secara membeli daftar arsitek pribadi, kecuali saya mengenal mereka.

Jika Anda mengalami masalah dalam bekerja dengan arsitek dan insinyur, Anda mungkin perlu memberi makan ego mereka. Saya telah bekerja dengan beberapa orang yang membutuhkan ego mereka yang sering diberi makan. Saya bahkan meminta seorang insinyur struktur memberi tahu saya apa yang harus saya lakukan pada pekerjaan saya. Saya bertanya kepadanya sebaik mungkin, "Ingat siapa yang membayar tagihan Anda, Anda bekerja untuk saya, saya tidak bekerja untuk Anda."

Itu adalah pekerjaan terakhir saya menggunakan insinyur struktur itu, dan dia berusaha keras untuk menunda koreksi yang saya butuhkan, untuk sisa pekerjaan itu. Aku akan lebih baik, membuatnya merasa lebih penting daripada menempatkannya di tempatnya. Saya adalah orang yang mendapat penalti, karena orang lain perlu merasa penting. Jangan biarkan ini terjadi pada Anda, insinyur bangunan ini menghabiskan banyak uang.

Berhati-hatilah saat bekerja dengan arsitek dan insinyur, karena mereka dapat menimbulkan masalah konstruksi dan penundaan. Jika Anda mengalami masalah dengan seorang arsitek atau insinyur, Anda mungkin perlu menggantinya, jika Anda memiliki kekuatan untuk melakukannya. Jika tidak, ingatlah bahwa beberapa kata ramah biasanya sangat bermanfaat.

Anda adalah arsitek terbaik di dunia. Saya tidak berpikir ada orang yang bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik dari Anda. Saya hanya ingin menelepon Anda dan memberi tahu Anda, betapa saya menghargai Anda mengirimkan perbaikan gedung kepada kami, pada waktu yang tepat. Bagaimana dengan beberapa tiket untuk pertandingan basket Jumat malam. Kontraktor yang hebat tahu bagaimana memotivasi orang lain.

Berikut informasi tambahan untuk setiap kontraktor yang mencari lebih banyak pekerjaan. Insinyur dan arsitek dapat memberi Anda pasokan pelanggan seumur hidup. Saya bekerja untuk satu arsitek perencana keuangan arsitek selama satu tahun, tanpa bekerja untuk orang lain.

Jika Anda benar-benar tertarik dengan renovasi dan perbaikan ruang bawah tanah, Anda harus mengklik tautan ini Topik Perbaikan Rumah . Dapatkan beberapa saran perbaikan rumah yang bagus yang dapat membuat perbedaan besar pada proyek renovasi rumah Anda.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda