Senin, 10 Agustus 2020

Menguasai Ujian Psikologi GRE

Gratiscocina - Review Panduan Studi Psikologi GRE

Seperti yang Anda ketahui, ada dua versi dari Graduate Record Examination (GRE): GRE General Test dan Subject Test in Psychology. Sedangkan GRE General menguji keterampilan verbal, matematika, dan analitis yang luas, tes subjek GRE berfokus pada konten yang dipelajari dalam program sarjana Psikologi. Mungkin sudah beberapa tahun sejak Anda mengambil kursus di bidang psikologi tertentu, sehingga banyak siswa merasa perlu menggunakan materi persiapan ujian. Panduan persiapan ujian mana yang paling cocok untuk Anda bergantung pada kebutuhan studi individu Anda.

1. Princeton Review Cracking the GRE Psychology Subject Test

Fokus utama Princeton Review adalah untuk mengajari Anda cara berpikir seperti penulis ujian daripada menawarkan pengetahuan khusus dalam psikologi. Buku ini dirancang untuk membantu Anda menghilangkan pilihan jawaban "tipuan", fokus pada materi yang paling mungkin muncul dalam tes, dan menawarkan pertanyaan Subjek Psikologi GRE ulasan untuk masing-masing dari 19 bidang yang dibahas. Namun, hanya ada satu tes psikologi GRE praktik penuh. Untuk seseorang yang membutuhkan latihan ekstra, satu kesempatan untuk berlatih pertanyaan untuk tes Psikologi GRE mungkin tidak cukup.

2. Psikologi GRE Barron

Buku persiapan tes Barron mencakup lima tes lengkap dengan jawaban terperinci untuk setiap pertanyaan. Dua dari uji sampel dirancang untuk menunjukkan area lemah yang membutuhkan studi lebih intensif. Bagi seseorang yang perlu Psikologi menentukan dengan tepat bidang psikologi mana yang perlu mereka pelajari, buku ini sepertinya pilihan yang baik.

3. Tes Materi Ujian Kaplan GRE: Psikologi Edisi 2009-2010

Versi Kaplan menawarkan kombinasi dari kedua panduan persiapan ujian lainnya: tinjauan khusus bidang utama psikologi - seperti psikologi sosial, psikologi perkembangan, dan statistik - serta strategi joki ujian umum. Jika Anda memerlukan kombinasi tinjauan pengetahuan psikologi khusus dan strategi joki ujian, Kaplan tampak seperti taruhan yang pasti akan membantu Anda meraih gelar GRE.



0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda